Promosi Blog lo ,Dengan Ping Sevice

1 bulan gak blogging, gak posting di karenakan Penyakit males saya yang melonjak ,setelah saya scan memakai AVG free aku udah gak males lg.. hahah
Ping Tips:
Lakukan ping jika kamu telah mengupdate blog kamu.
Lakukan ping jika kamu melakukan posting terbaru
Jangan lakukan ping terlalu sering karna ini bisa dikatakan sebagai spam
Lakukan ping seperlunya dan jangan berlebihan


Ping favorite bro :
www.pingoat.com
www.pingomatic.com

Dibawah ini adalah kumpulan alamat ping service yang lainnya :
www.yahoo.com
www.yahoo.com
www.pingomatic.com
www.newsgator.com
www.google.com
www.blogshares.com
www.feedburner.com
www.blogstreet.com

Cuman segini aja yang ku tau tp sejujur nya masih banyak lg , coba cari aja di Mbah google .

selamat Beribadah Puasa semoga amal ibadah kita di terimah di sisi allah

1 comments:

portalblog tiara said...

lama ak kesini, sekali kesini pingin balik terus

Post a Comment

terimahkasih telah membaca catatan harian saya,
saya akan senang bila anda memberi komentar.