Tips Menghindar dari Penyadap HP

hati2 bagi kamu kamu dan kamu yang memiliki hp PDA ..karena seseorang bisa menyadap hp PDA anda dengan sangat gampang biasanya di sebut juga spyware .biasanya sang penyadap memasang malware atau trojan..oh yah bukan hanya PDA lho yang bisa disadap spyware tp jugag Hp yang fasilitas nya memadai sperti nokia n series ,...oleh karena itu anda harus mempunyai antivirus yang berguna bagi nusa dan bangsa

saya mempunyai beberapa tips beberapa agar terhindar dari penyadap:

1. Bila baterai ponsel Anda menjadi lebih cepat terkuras padahal jarang digunakan, Anda harus curiga. Sebab, sebuah software mata-mata (spyware) yang sudah tertanam di ponsel, biasanya akan mengirimkan informasi-informasi kepada si penyadap. Hal ini menyebabkan baterai ponsel akan lebih cepat terkuras.

2. Walaupun Anda tak menggunakan ponsel tersebut, bila disentuh, ponsel ini terasa hangat karena walaupun terlihat tak digunakan, ponsel ini sebenarnya bekerja, kemungkinan karena proses penyadapan itu sendiri.

3. Saat digunakan untuk menelepon orang lain, Anda mendengar berbagai macam bunyi-bunyian, misalnya bunyi klik, derau, atau bunyi lainnya. Bahkan, kemungkinan volume ponsel juga bisa bisa berubah-rubah sendiri

4. Bila terdengar bunyi yang tak wajar dari ponsel saat sedang tak digunakan, kemungkinan ponsel Anda sedang bekerja, berfungsi sebagai receiver atau transmitter yang sedang menerima percakapan telepon di area sekitarnya.

5. Beritahu kepada orang yang Anda percaya bisa memegang rahasia, tentang informasi tertentu. Bila kemudian orang lain mengetahui informasi Anda itu, tandanya, ponsel Anda sudah disadap orang

tapi saya tidak akan mengajarkan anda tentang cara menyadap telephon... kalau sms sih boleh hahahahaha .. di tunggu yah artikel yg selanjutnya


17 comments:

Lea said...

saya prnah nih punya gejala sprti ini... apakah itu tndnya ada orng yg menyadap Hp nokia saya??? jawab via e-mail

masak sendiri said...

nice info...

Zhys said...

mampir ke blog aq jga y??? dn jgan lupa ksh comment.... hehehe..

Anonymous said...

Wah hape jaman skarang dah kayak komputer ya...... ada spyware nya sgala.... hape Kalo sal bisa buat tlpn ma smsan aja dah cukup bwatQ,.. gak tau orang laen pasti beda2,hehe...

Viki London Barker said...

bli hp jgn yg mahal2 layar hitam putih dah bagus ,yang penting kan bisa sms dan telphon ok sob..

nggresik said...

HP ku di colong maling...ya opo carane yo supoyo ketemu??

dhana said...

maknyus infonya... thanks

nggresik said...

masviki udah tak tulis cara bikin widget toolbar yang tampil terus di halaman blog klik dialamat ini http://nggresik.blogspot.com/2009/07/wibiya-widget-toolbar-tampil-terus.html

trik tips blog said...

blog walking fren..salam kenal..

trik blog
trik tips blog

sobat said...

ok juga infonya bro berbagi dengan sesama

定请 riZky 送全部 said...

waduch ...
info bagus ...
posting cara nyadap nya juga donk ...

Viki London Barker said...

rizky@ sudah mas.. tapi yang menyadap sms kalau menyadap hp saya hanya bisa pakai bluetooth coba liat di daftar isi saya.

jali said...

makasih buat infonya...

schwarzkophf said...

Artikelnya bagus mas, thanks sudah berbagi ...
Datang ke web saya ya!

Anonymous said...

waduh harus hati2nih aku,kan banyak cewek yg lagi deket ma gw hahah

Viki London Barker said...

paling monyet nih yg ngejar

didi-dukonbesar.com said...

topiknya bagus mas, informasi yang menarik. thanks.

Post a Comment

terimahkasih telah membaca catatan harian saya,
saya akan senang bila anda memberi komentar.