Berita duka Michael Jackson

Pada hari kamis pagi saya melihat tv saya kaget ketika ada berita duka ttg kematian jacko,saya berpikir paling si Jacko entar mati suri..besok nya pada hari jum’at saya melihat berita itu lagi ttg kematian duka si Jacko lgi akhirnya saya percaya bahwa Michael Jackson telah wafat Sang legend The King of pop telah tiada ,raja dari genre pop itu meninggal hari kamis di RS UCLA Los Angeles pada umur nya yang ke 50,tapi sayang saya tidak bisa lihat dia soalnya saya mesti menulis artikel ini(hahahah ketauan boong nya),jacko (sapaan M.Jackson) meninggal akibat serangan jantung.tapi yang masih menjadi beban pkiran saya saat ini ,apakah benar si Jacko itu gemar oprasi plastic?? True or false

liat gambar di bawah ini samakah menurut anda



pada saat saya mendengarkan di salah satu acara stasiun tv swasata,
jacko tidak mengakui bahwa dia tidak di oprasi plastik,dia hanya tumbuh dan berkembang..
yang lebih parah jacko di gossip kan bahwa jacko adalah seorang phedophlia???wah semakin panas aja.meskipun begitu karya dari jacko ini sungguh menggetarkan dunia musik pop ,mereka mulai tidak mengingat karya jacko,tapi setelah meninggal dunia merekan mengagung-agung kan karya jacko.yang membuat saya kagum sebelum jacko meninggal jacko telah masuk islam 2 tahun yg lalu dan menjadi seorang muslim,kemungkinan mayat jacko di kaffani seperti muslim2 lainnya..semoga jacko tenang di sana,meskipun engkau telah tiada tapi karyamu akan tetap ada dan tetap menjadi THE KING OF POP ,good bye Jacko

1 comments:

SeNjA said...

hemm...king of pop telah berpulang ya...

Post a Comment

terimahkasih telah membaca catatan harian saya,
saya akan senang bila anda memberi komentar.