Tips untuk Adjix teman ku

Selamat anda ke Tips untuk Adjix langsung saya mulai .saya mempunyai tips agar memperoleh penghasilan lebih besar ,berikut tips nya:

• Pasanglah link anda pada bagian forum,tentu saja kemungkinan akan di klik sgt besar.
• Link anda di buat sebagai signature atau tanda tangan di email atau forum.
• Buatlah beberapa link,jangan satu tapi dua saja haha
• Apabila anda memberikan file untuk di download maka bisa juga link Adjix di

masukan
• Masukan adjix ke teman teman anda seperti di friendster , facebook ,komentar blogger , my space di tembok ruumah orang juga boleh


Yah sekian dulu tips nya bila ada kekurangan mohon maaf ,karena saya sebagai manusia yg tidak sempurna dan kesempurnaan hanya milik allah kita kembali lagi di Viki official webshow..


3 comments:

Meryl (proud pinay) said...

Hi there. thanks for visiting and for the comment you left in my post. See you again.

Irfan said...

Link Anda telah terpasang di Blogroll saya...

buwel said...

waaaaaaahh makasih neh mas tips nya...siiip

Post a Comment

terimahkasih telah membaca catatan harian saya,
saya akan senang bila anda memberi komentar.